Selasa, 04 Desember 2012

Sunday'Coustic

Sunday'Coustic 
Guys hari Minggu 2 Desember 2012 kemarin acara kita tetap di adakan di Pisa Kafe Bintaro Jl.Mandar Utama Sektor 3A Bintaro. alhamdulillah acara nya sukses banget dan rame banget lho, nyesel banget buat kalian yang ga dateng,Di acara ini kami tetap di temani oleh band band yang ingin menunjukan aksinya.
pada penasaran kan gimana acara kita??



"Sunday'Coustic" 
Start today everyday is sunday!!! Free your mind with acoustic performance

Band pertama yang muncul ada GladStone nah bagi kalian yang mau tau kegiatan mereka, silakan Follow  

@Gladstone_id :





@ICHIGO_band
Dan Juga ada Ichigo band,ICHIGO mengandalkan suara vokalisnya yang khas , dan denger denger band ini sudah menciptakan 10 lagu,dan sudah menyumbang 1 lagu karya mereka di acara kita.



@HaskaTVN
Ada juga nih band ang rock n roll banget bro!!! Haska Voice Noise Blues


@Lucille_band
 
Setelah itu ada Lucille walaupun baru pertama kali perform di acara kita, tapi mereka udah unjuk kebolehan mereka yang ngebuat suasana menjadi berbeda dengan lagu yang mereka bawakan keren-keren.

Britalica
Ga cuma itu bro!! masih banyak lagi band-band yang perform dan ga kalah seru! ada juga Britalica : 



We Have Games!!!
Yeaay...,sedikit iseng dari mc kita @ianadriian ,games tebak lagu,kali ini pengunjung harus menebak lagu yang di nyanyikan oleh perwakilan dari @PANZERofficial ,dan yang berhasil menjawab mendapat kan hadiah langsung persembahan JustYupYup Entertain



Mario Galang Ft ifan, Olik (Ichigo)
Dan Setelah Games ada Band lagi-lagi bikin rame,penampilan kedua nya di acara kita seperti biasa tetap menghibur. siapa lagi kalo bukan Mario Galang Ft ifan, Olik (Ichigo) :




@PANZERofficial

Last but not least, PANZER!!ini adalah performa mereka yang kedua kali di acara kita,Touching audience yang sempurna di tunjukan oleh sang vokalis.





NAH! gimana seru kan acara kita yang bertemakan Sunday'Coustic ini?? pasti nyesel banget-banget untuk yang ga dateng!! ahahaha oke tunggu hadiri event-event kami berikutnya, dan follow kami di @JustYupYup.
Bigh thanks to PisaKafe Bintaro, all Band, and all Crew JustYupYup Entertain!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar